Trailer The Glory Bagian 2 Telah Dirilis, Intip Berbagai Situasi Mengerikan yang akan Terjadi di Musim ke-2

- 23 Januari 2023, 17:30 WIB
Jadwal tayang drama The Glory Part 2, 10 Maret 2023
Jadwal tayang drama The Glory Part 2, 10 Maret 2023 /YouTube/@Netflix Korea/tangkapan layar/

CERDIK INDONESIA - Drama Korea hit bertajuk The Glory karya penulis populer Kim Eun Sook sukses setelah perilisannya pada Desember 2022 lalu.

Drama The Glory yang mengisahkan tentang aksi balas dendam siswi korban perundungan semasa sekolah ini menampilkan akting apik dan memukau dari aktris senior Song Hye-kyo.

Bagian pertama drama The Glory berjumlah 8 episode dan telah dirilis seutuhnya di platform streaming Netflix. Bagian kedua drama ini akan dirilis pada 10 Maret 2023 mendatang.

Para penonton tentu dibuat penasaran dengan aksi Moon Dong Eun selanjutnya yang akan secara brutal membalaskan dendamnya pada para pelaku perundungan semasa sekolahnya yang membuatnya harus putus sekolah.

Trailer untuk bagian kedua drama ini telah dirilis pada 23 Januari 2023 yang menyertakan adegan dari Bagian 1 dan Bagian 2 dengan menggunakan format Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang sedang menulis surat kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang ditampilkan di Bagian 1. 

Trailer tersebut memberikan gambaran sekilas mengenai situasi yang akan terjadi di bagian ke-2 drama The Glory. Berbagai kengerian yang intens diprediksi akan tersaji di drama yang juga dibintangi oleh Lee Do-hyun ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film yang Suguhkan Plot Twist Terbaik, Pecinta Kejutan Wajib Nonton!

Mulai dari karakter Moon Dong Eun yang terlihat sangat frustasi dan beteriak "Berhentilah tertawa seperti itu!" hingga karakter Joo Yeo Jeong yang semakin misterius setelah ia berjanji akan menjadi algojo untuk aksi balas dendam Moon Dong Eun di bagian pertamanya.

Karakter Ha Do Yeong juga terlihat akan mengalami perkembangan yang signifikan. Ia yang selama ini menganggap Park Yeon Jin merupakan orang yang baik juga diperlihatkan akan memarahi karakter istrinya tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x