LINK NONTON Film The Last of Us Episode 1-4, Bukan di Streaming LK21 dan Telegram

- 6 Februari 2023, 16:21 WIB
link nonton film the last of us episode 1-4 di HBO GO
link nonton film the last of us episode 1-4 di HBO GO /Poster

CerdikIndonesia - Berikut link nonton film The Last of Us episode 1-4 HBO GO bukan di streaming LK21 maupun telegram yang ilegal, film yang diadaptasi dari video game dengan judul yang sama.

Film The Last of Us adalah film yang menceritakan tentang seorang pria yang bertugas mengawal wanita bernama Ellie, diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Pemeran dari The Last of Us dimainkan menggunakan senjata api dan menyelinap menggunakan mode senyap untuk melawan musuhnya, jumalah pemain berjumlah 8 orang.

Baca Juga: Mengenal Manfaat Cordyceps, Jamur di “The Last of Us” yang Ternyata Bisa Dikonsumsi untuk Kesehatan

Pengembangan film The Last of Us dimulai pada tahun 2009, Uncharted 2: Among Thieves, hubungan antara Joel dan Ellie merupakan pemeran utama sebagai karakter baik hati.

Adaptasi film yang dirilis 16 Januari 2023 dengan sutradara Neil Druckmann dan produser Craig Mazin, kehidupan dunia setelah hancur karena wabah jamur Cordyceps yang menginfeksi manusia, kabarnya infeksi ini bersumber dari Jakarta Indonesia.

Harapan penciptaan vaksin anti-zombie dari perjalanan Joel dan Ellie ke markas Firefly di Barat, pada daftar cast The Last of Us menghadirkan sejumlah nama aktor dan aktris ternama seperti Pedro Pascal (Joel), Bella Ramsey (Ellie), Gabriel Luna (Tommy), Nico Parker (Sarah Miller), Anna Torv (Tess), Merle Dandridge (Marlene), Nick Offerman (Bill), Murray Bartlett (Frank), Christine Hakim (Ratna Pertiwi) hingga Yayu Unru (Letjen Agus Hidayat).

Baca Juga: SINOPSIS dan Link Nonton The Last of Us Sub Indo yang Sedang Ramai Diperbincangkan, Bukan LK21 atau Telegram!

Adapun jadwal tayang film The Last of Us episode 1-4 HBO GO yang rilis hari ini Senin 6 Februari 2023 dengan judul 'Please, Hold My Hand' (Tolong Pegang Tanganku), saat ini tujuan Ellie dan Joel menuju ke lokasi Tommy adik Joel yang kabarnya saearah dengan markas Firefly di Barat Negara Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x