Arti My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time Yang Viral di TikTok, Berikut Penjelasannya

- 5 Januari 2023, 13:36 WIB
Ilustrasi sampo. MAKNA my shampoo and conditioner ran out at the same time ARTINYA APA, Viral TikTok.*
Ilustrasi sampo. MAKNA my shampoo and conditioner ran out at the same time ARTINYA APA, Viral TikTok.* /PORTAL PURWOKERTO /Pixabay

Cerdik Indonesia - Media sosial semakin berkembang, dimana media sosial dapat memudahkan kita untuk mendapatkan informasi, salah satunya menemukan banyak bahasa-bahasa baru yang belum kita ketahui sebelumnya.

Bahasa My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time baru-baru ini viral di TikTok, karena seseorang membuat unggahan video dengan kalimat My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time.

Namun, masih banyak pula yang belum mengetahui arti dari kalimat tersebut.

Baca Juga: TAEYANG BIGBANG Kolaborasi Dengan Jimin BTS Dalam Single Terbaru ‘VIBE’

My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time merupakan istilah bahasa Inggis yang secara harfiah jika diartikan adalah shampoo dan kondisionerku habis secara bersamaan.

Namun, sayangnya arti tersebut bukanlah makna yang sesungguhnya. My Shampoo and Conditioner Ran Out at The Same Time memilki makna yang lebih dalam karena istilah ini menggambarkan tentang kesehatan mental seseorang yang sedang down.

Sehingga, bahasa ini merupakan ungkapan atau frasa berupa “kode rahasia” sebagai seruan meminta tolong.

Baca Juga: 4 Film Horor Terbaru Yang Tayang di Bioskop Januari 2023, Mangkujiwo 2 Segera Tayang Bulan Ini

Tak heran jika seseorang menggunakan kalimat ini, karena ia sedang menunjukkan perasaannya, dimana ia sedang melawan depresi dan putus asa pada suatu hal sehingga tidak memiliki keinginan untuk hidup kembali.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x