JADWAL Rilis Boruto: The Next Generation Episode 282, Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo Kualitas Full HD

- 2 Januari 2023, 20:19 WIB
Jadwal Tayang Boruto Episode 282, Lengkap dengan link nonton dan spoiler
Jadwal Tayang Boruto Episode 282, Lengkap dengan link nonton dan spoiler /twitter @Crunchyroll

CERDIK INDONESIA - Link nonton Boruto:The Next Generation episode 282 Sub Indo kualitas full HD ada di bawah artikel ini.

Simak informasi jadwal rilis, spoiler dan link nonton Boruto episode 282 sub Indo, bukan di Anoboy atau Otakudesu

Sebagai informasi anime Boruto:The Next Generation akan rilis setiap hari Minggu pada pukul 17.30 WIB mengikuti standar stasiun TV jepang. Seperti diketahui episode terbaru boruto berakhir pada penayangan episode 281.

Baca Juga: LINK Nonton Boruto Episode 282 Sub Indo Kualitas Full HD, Lengkap dengan Spoiler yang Bikin Penasaran!

Batal rilis tanggal 1 Januari 2023, Boruto: Naruto Next Generations episode 282 akan dirilis pada 8 Januari 2023 pukul 17:30 waktu Jepang. Episode tersebut akan berjudul Sasuke's Story: Infiltration.

Sebelumnya pada Anime Boruto:The Next Generation pada episode 281. Boruto dan kawan-kawan terjebak dalam labirin yang diciptakan oleh Ouga. Pada perjalanan untuk berusaha keluar dari jebakan Ouga, akhirnya Boruto bertemu dengan Ouga yang sebenarnya.

Untuk Episode 282 Anime Boruto:The Next Generation belum akan tayang pada minggu ini. Namun, berdasarkan manga berserta novel ringan dari manga Boruto cerita akan berlanjut pada petualangan akhir Boruto selamat dari labirin Ouga dan kilas balik cerita Sasuke.

Bagi kalian para penggemar anime Boruto yang belum mengetahui cerita utama dari lanjutan Boruto:The Next Generation episode 281 bisa simak spoiler yang akan dijelaskan beritkutnya.

Boruto Episode 282: Akan menceritakan Spin-Off Sasuke

Anime Boruto Episode 282, akan mengangkat cerita orisinil karakter Uciha Sasuke yang diambil dari spin-off Sasuke Retsuden. Kisah pada episode ini akan berfokus pada misi Uciha Sasuke untuk mencari obat demi menyelamatkan Naruto yang terjangkit penyakit misterius

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x