Kabar Duka Bagi Sepak Bola Italia: Sinisa Mihajlovic Meninggal Dunia, RIP Legend

- 17 Desember 2022, 09:48 WIB
Sinisa Mihajlovic meninggal dunia, RIP Legend
Sinisa Mihajlovic meninggal dunia, RIP Legend /twitter/@CollectorShirts/

CERDIK INDONESIA – Kabar duka datang dari sepak bola Italia. Sebagai Legenda Inter Milan dan Lazio, yaitu Sinisa Mihajlovic meninggal dunia “RIP Legend” menjadikan topic tersebut trending di twitter.

Sinisa Mihajlovic meninggal dunia di klink kota Roma pada hari Jumat, 16 Desember 2022. Sang Legenda tersebut terkenal dengan tendangan bebas yang mematikan. Kabar duka ini diketahui dari cuitan twitter Liga Italia, @SerieA_EN.

“Lega Serie A begitu sedih atas meninggalnya Sinisa Mihajlovic (emotikon tangan tertangkup),” tulis @SerieA_EN pada keterangan unggahan foto Sinisa Mihajlovic, Sabtu, 17 Desember 2022.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022, Siapa yang Unggul?

Sang Legenda Sinisa Mihajlovic meninggal dubia karena penyakitnya yang kambuh. Sempat diobati dan dibawa ke klinik namun sayangnya tak tertolong.

Sebelum kematiannya, Sinisa Mihajlovic sempat menjadi pelatih Bologna 2022/2023 namun dipecat karena perkembangan timnya dinilai buruk.

Dalam karirnya, Sinisa Mihajlovic menorehkan 69 gol dan 55 assist dalam 455 penampilan untuk klub, menurut laporan Transfermarket.

Baca Juga: Indramayu jadi Salah Satu Daerah Termiskin di Jawa Barat: Ironi Dibalik Banyaknya Penghargaan

Pnemapilannya yang bagus dan loyalitas sebagai pemain, sehingga dikenang sebagai Legend.***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x