Usia Tak Lagi Muda, Karim Benzema Akan Diboyong ke Inggris untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

- 15 Desember 2022, 11:02 WIB
Karim Benzema, Peraih Ballon d'Or yang kabarnya akan digaet United
Karim Benzema, Peraih Ballon d'Or yang kabarnya akan digaet United /(Image: AFP via Getty Images)/mirror

CERDIK INDONESIA - Kabar Cristiano Ronaldo yang sudah diputus kontrak oleh Manchester United membuat klub Setan Merah ini harus berburu striker baru.

Nama Karim Benzema, penyerang Real Madrid ini menjadi nama yang disebut-sebut akan digaet Manchester United pada bursa transfer tahun 2023 nanti.

Benzema yang saat ini menyandang gelar Ballon d’Or setelah mencetak total 44 gol dalam 46 pertandingan musim lalu dinilai merupakan striker yang berbahaya.

Erik Ten Hag juga menilai bahwa Benzema bisa menjadi solusi untuk memperkuat lini serang Manchester United.

Manajer The Red Devils ini juga menilai bahwa Banzema memiliki kemampuan diatas rata-rata meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Baca Juga: Siap Singkirkan Real Madrid untuk Boyong Enzo Fernandez, Ini yang Dijanjikan The Reds untuk Benfica

Selain Manchester United, tawaran lainnya untuk Benzema juga datang dari Paris Saint-Germain. Namun, Nacional menyebutkan bahwa United telah menawarkan gaji yang fantastis untuk merekrut Benzema.

Meskipun tidak disebutkan berapa gaji yang akan diberikan, namun, dikabarkan bahwa gaji yang diterima Benzema harus lebih tinggi daripada yang diterimanya di Madrid.

Pemain berusia 34 tahun ini dikontrak Madrid tahun 2009 dengan nilai 31,5 juta poundsterling. Situs Transfermarkt juga menyebutkan bahwa nilai Benzema di pasar transfer adalah sebesar 35 juta euro.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x