CARA MENGAMBIL KUR MANDIRI 2022, Pinjaman Hingga Rp500 Juta Angsuran Rp300 Ribuan, Mudah dan Tanpa Jaminan!

- 4 Desember 2022, 04:56 WIB
Persyaratan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, simulasi bunga 0,2 persenan, proses pengajuan pinjaman Rp 500 juta, tabel kuota angsuran online.
Persyaratan KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, simulasi bunga 0,2 persenan, proses pengajuan pinjaman Rp 500 juta, tabel kuota angsuran online. /Maria Nofianti /PORTAL PURWOKERTO

CERDIK INDONESIA - Petunjuk pagi para pelaku UMKM, ini dia cara mengambil KUR Mandiri tahun 2022 dengan pinjaman hingga Rp500 juta dengan angsuran mulai dari Rp300 ribuan tanpa jaminan.

KUR (Kredit Usaha Rakyat) merupakan salah satu program perusahaan BUMN seperti Bank Mandiri yang bertujuan untuk membantu mensejahterakan perekonomian masyarakat dengan memberikan pinjaman uang.

Namun masih banyak orang yang belum mengetahui cara mengambil KUR dari Bank Mandiri mulai dari prosedur hingga persyaratannya.

Padahal Bank Mandiri sendiri memberikan beberapa syarat dan prosedur yang cukup mudah bagi para pelaku usaha yang ingin mengajukan layanan KUR ini.

Baca Juga: Simak! Cara Gratis Mendapatkan Bantuan Set Top Box (STB) TV Digital dari Pemerintah

Bagi mereka yang ingin mengajukan KUR dapat dilakukan dengan mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan melengkapi syarat dan berkas yang dibutuhkan.

Dalam peminjaman ini, pihak Bank Mandiri memberikan kemudahan untuk para debitur untuk mengajukan besaran pinjaman maksimal (plafon) dan jangka waktu angsuran (tenor) sesuai kemampuan.

Beberapa syarat mudah tersebut diantaranya debitur merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan menunjukan KTP, berusia diatas 21 tahun, dan memiliki usaha produktif.

Selanjutnya pihak Bank Mandiri akan langsung melaksanakan survey ke tempat usaha jika debitur telah memenuhi persyaratan tersebut.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x