Terkuak! Jokowi Sebutkan Ciri-Ciri Pemimpin Peduli Rakyat: Rambutnya Putih dan Banyak Kerutan

- 26 November 2022, 17:19 WIB
Benarkah Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Presiden Itu Ganjar Pranowo? Ernest Prakasa: Akhirnya Pak Jokowi Ter
Benarkah Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Presiden Itu Ganjar Pranowo? Ernest Prakasa: Akhirnya Pak Jokowi Ter /Twitter/Tukang Bungkus Bungkus

Cerdik Indonesia - Dalam acara silaturahmi nasional “Nusantara Bersatu” yang digelar Sabtu, 26 November 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang peduli dan memikirkan rakyat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin di Pilpres 2024 mendatang.

Jokowi berpesan agar nantinya masyarakat memilih pemimpin yang mmau terjun langsung ke rakyat dan tidak hanya duduk manis saja di istana, serta harus mau merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat.

Baca Juga: Viral! Dedi Mulyadi Datangi Lokasi Terjauh Korban Terdampak Gempa Cianjur: Satu Tenda Plastik Dihuni 30 Orang

"Jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti hanya senangnya duduk di istana yang AC-nya dingin, jangan sampai saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di istana yang AC-nya sangat dingin," kata Jokowi.

Pada acara tersebut Presiden Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang peduli dan selalu memikirkan rakyat adalah pemimpin yang rambutnya putih dan memiliki kerutan.

Dia menerangkan bahwa pemimpin yang rambutnya putih dan memiliki banyak kerutan itu dikarenakan fokus memikirkan rakyat.

Baca Juga: Prediksi Skor Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022, Siapa yang Unggul?

"Kalau wajahnya 'cling' bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati-hati," Kata Jokowi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x