Muktamar Muhammadiyah ke-48, Panitia: Muktamar Bersih Lingkungan

- 18 November 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap agenda Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, hanya ada beberapa acara saja yang dapat diikuti oleh umum.
Ilustrasi - Jadwal lengkap agenda Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, hanya ada beberapa acara saja yang dapat diikuti oleh umum. /Tangkap layar - Twitter.com/@Muktamar48

Cerdik Indonesia - Dalam penyelengaraan Muktamar Muhammadiyah ke-48, Panitia penyelenggara meminta kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan juga kondusifitas selama Muktamar berlangsung.

Kebersihan lingkungan adalah hal utama dalam penyelenggaraan muktammar tersebut. Panitia penyelenggara muktamar juga mengusung slogan “Muktamar Bersih Lingkungan”.

Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta ini juga melibatkan 850 sukarelawan yang siap membantu selama penyelenggaraan berlangsung.

Baca Juga: Aktor Lawas Rudy Salam Tutup Usia, Gading: Rest In Peace Om Rudy Salam

Sukarelawan yang akan hadir pada penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah ini meliputi golongan pelajar dan mahasiswa.

Sofyan selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta meminta agar PW Muhammadiyah menyampaikan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan dengan perasaan gembira dan penuh semangat sebagai rangka syiar untuk membesarkan Muhammadiyah.

Firmansyah selaku salah satu koordinator sukarelawan Muktammar bersih, menghimbau kepada peserta muktamar untuk mengepres terlebih dahulu sampah sebelum menaruhnya ke tempat sampah, guna menghindari volume penumpukan sampah dan juga sebagai upaya mendukung terwujudnya kebersihan lingkungan selama penyelengaraan Muktammar.

Baca Juga: Timnas Uruguay Mendapatkan Oleh-Oleh Gamis Dari Pemerintah UAE saat Menjalankan Pemusatan Latihan di Abu Dhabi

Muktamar Muhammadiyah ke-48 akan diselenggarakan pada tanggal 18 sampai 20 November, dan Kota Surakarta, Jawa Tengah dipilih menjadi tempat penyelenggaraan Muktammar tersebut.***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x