Sinopsis Tajwid Cinta Episode 11, Terluka Parah, Alina Mengalami Kecelakaan Demi Selamatkan Syifa

- 17 November 2022, 12:21 WIB
sinopsis tajwid cinta tayang 17 November 2022 Dafri akan melaporkan tante Nadia ke Polisi akibat perbuatan yang dilakukannya kepada Syifa.
sinopsis tajwid cinta tayang 17 November 2022 Dafri akan melaporkan tante Nadia ke Polisi akibat perbuatan yang dilakukannya kepada Syifa. /Sctv/

CERDIK INDONESIA - Memasuki episode 11, sinetron Tajwid Cinta semakin memanas usai Syifa mengalami kecelakaan. Pada episode sebelumnya di sinetron Tajwid Cinta, Syifa yang semula dirawat di rumah sakit karena terkurung di ruang pendingin, akhirnya diperbolehkan untuk pulang.

Cerita berlanjut sepulangnya Syifa dari rumah sakit. Namun, Syifa harus dihadapkan dengan permohonan Alina yang memintanya untuk menemaninya menjalani foto pre wedding bersama Dafri.

Sebagai istri sah dari Dafri, Syifa tentu saja merasa sedih dan ingin menolak permintaan Alina.

Namun, Alina mengaku dirinya membutuhkan bantuan dan masukan pendapat Syifa untuk proses pemotretannya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 November 2022, Aldebaran Sembuh dari Amnesia, Abimana dan Elsa Rencanakan Sesuatu

Syifa merasa tidak ingin menyakiti hati Alina yang sudah baik kepadanya, di saat ada orang-orang yang membencinya di belakang.

Syifa sendiri sudah berjanji akan selalu baik dan selalu ada untuk Alina karena rasa bersalahnya yang sudah menikah dengan calon suami Alina, yaitu Dafri.

Dengan berat hati, Syifa menerima ajakan Alina dan harus menyaksikan kemesraan Dafri sang suami bersama dengan sepupunya tersebut.

Di sisi lain, Syifa juga menyimpan rasa sedihnya dalam diam karena melihat suaminya akan menikah dengan Alina.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x