Hasil Sidang Pembunuhan Berencana Brigadir J: Kuasa Hukum Putri Chandrawathi Sebut Kamaruddin Fitnah

- 26 Oktober 2022, 09:30 WIB
Blak-Blakan! Mahfud MD Sebut Komnas HAM Belum Keluar dari Jebakan Ferdy Sambo  ZONA SURABAYA RAYA - Menkopolhukam Mahfud MD menyebut dirinya tidak akan tinggal diam kalau laporan pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawathi dari Komnas HAM dan Komnas Perempuan dijadikan 'alat' oleh Ferdy Sambo.  Ma
Blak-Blakan! Mahfud MD Sebut Komnas HAM Belum Keluar dari Jebakan Ferdy Sambo ZONA SURABAYA RAYA - Menkopolhukam Mahfud MD menyebut dirinya tidak akan tinggal diam kalau laporan pelecehan seksual terhadap Putri Chandrawathi dari Komnas HAM dan Komnas Perempuan dijadikan 'alat' oleh Ferdy Sambo. Ma /

CerdikIndonesia - Sidang Kasus pembunuhan berencana Brigadir J masih tetap berlanjut setelah persidangan kedua dilaksanakan pada hari Selasa 25 Oktober 2022 kemarin.

Mantan Jubir KPK sekaligus Kuasa Hukum Putri Candrawathi, menolak pernyataan pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak.

Ia mengatakan pendapat dari pengacara keluarga Brigadir J adalah fitnah.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo, Bripka Ricky, Kuwat Maruf dan Putri Chandrawati Resmi Tersangka Penembakan Brigadir J

 


"Kami membantah secara tegas tuduhan dan fitnah yang keji pada Bu Putri yang dituduh melakukan penembakan," sebut Febri dalam keterangan tertulis, Selasa 25 Oktober 2022.

Tak hanya fitnah, Ia juga menilai bahwa Kamaruddin merupakan saksi yang tidak jelas.

 

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x