VIRAL Video Rizky Billar Lempar Bola Billiar ke Lesti Kejora

- 12 Oktober 2022, 15:22 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /Kolase foto TikTok/topbgt dan Instagram/lestykejora

CERDIK INDONESIA - Video Rizky Billar lempar bola Billiar ke Lesti Kejora, memang beredar di media sosial dan sedang viral.

Kasus dugaan KDRT ini pun membuat warganet geram, pasalnya menurutnya hasil visum dari Lesti Kejora yang di sampaikan oleh pihak kepolisian mengalami luka fisik dan luka leher yang dicekik oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Dalam video yang diperoleh dari rekaman CCTV itu menggambarkan peristiwa Rizky Billar melemparkan bola Billiar yang terjadi pukul 00.07 WIB, pada 29 Oktober 2021.

Baca Juga: Menu Sarapan untuk Diet Terbaik, Terbukti Dapat Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Endra Zupan, membenarkan video tersebut. Dia mengatakan video itu mengkorfimasi bahwa ada dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar.

"Iya benar, dan itu memang menjadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora", kata Zulpan saat mengkorfimasi pada Rabu, 10 Oktober 2022.

Billar kemudian terlihat meluapkan emosinya dengan melempar bola Billiar kepada Lesti Kejora, namun Rizky Billar terpeleset dan akhirnya bola Billiar tersebut terlempar ke kolam renang.

Baca Juga: Viral Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

Kejadian tersebut terlihat dalam video CCTV tampak disaksikan tujuh orang lainnya di mana mereka tampak diam melihat kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x