LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Timor Leste di Piala Asia U-20, Nonton Gratis Siaran Langsung di Indosiar

- 14 September 2022, 19:26 WIB
Simak nonton live streaming Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia 2022 di Indosiar TV Online Timnas U 20
Simak nonton live streaming Indonesia vs Timor Leste Kualifikasi Piala Asia 2022 di Indosiar TV Online Timnas U 20 /Tangkapan layar Youtube Love Indonesia

CERDIK INDONESIA - Berikut akan disajikan link live streaming nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di babak kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas U-20, lewat TV Indosiar gratis, pada Rabu, 14 September 2022.

Masyarakat bisa menyaksikan Indonesia vs Timor Leste yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Selain itu, bisa juga streaming melalui aplikasi vidio.com. Link akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Laga perdana Garuda Muda ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu 14 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: SINOPSIS Cinta Setelah Cinta Episode 182 yang Tayang Hari Ini: Bongkar Rahasia Besar! Ayah Anak Ayu Terungkap

Indonesia menjadi tuan rumah dan masuk ke dalam grup F besama Timor Leste, Vietnam dan Hong Kong.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengingatkan pemain tak meremehkan Timor Leste dalam laga perdana Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20.

“Bola itu bundar dan siapa pun tak boleh diremehkan. Pemain jangan sampai lengah dan harus berjuang maksimal,” kata dia kepada wartawan di Surabaya, pada Selasa, 13 September 2022.

Pekan ini babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Asia 2023 akhirnya resmi digelar dimana Timnas Indonesia juga akan bertanding dalam Grup H.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x