Sinopsis Film The Invitation Asal Amerika Yang Tayang Hari Ini, 7 September 2022 di Bioskop Kesayangan Anda

- 7 September 2022, 21:06 WIB
Poster horor supranatural The Invitation 2022!
Poster horor supranatural The Invitation 2022! /Cinepolis/

CERDIK INDONESIA - The Invitation merupakan film terbaru asal Amerika yang tayang mulai hari ini Rabu, 7 September 2022. Film ini memiliki genre horror dan thriller yang disutradai oleh Jessica M. Thompson.

Pemain dari Film Invitation diantaranya adalah Nathalie Emmanuel, Thomas Doherty, Stephanie Corneiussen, dan Alana Boden.

Sinopsis dari film The Invitation ini menceritakan tentang sosok Dracula. Adapun cerita dari film ini diangkat dari kisah dalam Novel Bram Stoker berjudul Dracula.

Baca Juga: Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia: Berikut Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

Film The Invitation menghadirkan kisah tentang kehidupan bangsawan Inggris bernama Evie yang ditinggal mati oleh ibu dan saudara-saudaranya. Evie penasaran dengan latar belakang keluarganya sehingga mencoba melakukan tes DNA.

Setelah berhasil menemukan sepupunya lewat tes DNA tersebut, Evie hadir ke pernikahan sepupunya tersebut setelah mendapat undangan. Sepupunya tersebut bernama Oliver beserta keluarga lainnya tinggal di sebuah pedesaan.

Di lingkungan keluarga barunya yang berdiam di kasil klasik tersebut, Evie disambut hangat oleh mereka. Akan tetapi, Evie merasakan hal-hal ganjil yang terjadi di sana.

Baca Juga: Sinopsis Film Mendarat Darurat: Bagaimana Perselingkuhan Antara Reza Rahadian dan Luna Maya?

Di pedesaan tersebut, Evie bertemu pria tampan bernama Walter. Hingga pada acara pesta topeng, Walter tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan Evie

Setelah itu, Walter menggorok leher seorang pelayan lalu menuangkan darahnya ke dalam mangkok. Evie terkenjut dan baru menyadari bahwa orang-orang di sana merupakan vampir.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x