The Minions Comeback, Akan Lanjut Bermain di Babak 16 Besar BWF Besok Lawan Pasangan Dari Inggris

- 24 Agustus 2022, 12:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding di babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertanding di babak 32 besar Kejuaraan Dunia BWF 2022. /Twitter.com/@INABadminton

CERDIK INDONESIA - Kejuaraan Bulutangkis Dunia BWF World Championship babak 32 besar berlangsung pada hari ini Rabu, 24 Agustus 2022. Tiga wakil dari Indonesia akan maju ke babak 16 besar salah satunya The Minions yang baru combecak setelah cedera.

The Minions atau pasangan ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil memenangkan pertandingan pada babak 32 besar ini.

Dalam pertandingannya melawan Jaromir Jancek dan Tomas Svejda, mereka berhasil menang dengan perolehan skor 21-14 dan 21-13.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWC 2022: The Minions Hadir Kembali

Kemenangan tersebut membuat The Minions akan melaju ke babak 16 besar melawan Inggris.

Diketahui pasangan ganda putra kebanggan Indonesia ini masih menempati rangking ke-1 dunia. Sedangkan pasangan ganda putra Jaromir Janacek dan Tomas Svejda menempati rangking ke-109 dunia.

Selain The Minions yang berhasil maju ke babak selanjutnya, begitu pun dengan pasangan The Daddies yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Pasangan The Daddies hari ini berhasil menyingkirkan lawannya dari Prancis yakni Lucas Corvee dan Ronan Labar dengan perolehan skor 21-15 dan 21-16.

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Cacar Monyet (Monkeypox), Berikut Gejala dan Cara Mencegah Penularannya

Pasangan ganda putra ketiga asal Indonesia yang berhasil melaju ke babak 32 besar lain adalah Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x