Jadwal Tayang BRI Liga 1 Bali United vs Persija Jakarta, Siaran Langsung Di Indosiar? Main Jam Beraoa?

- 23 Juli 2022, 08:56 WIB
Tersedia link live streaming Indosiar hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta kick off pukul 20.00 WIB.
Tersedia link live streaming Indosiar hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta kick off pukul 20.00 WIB. /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta.

Laga Perdana sekaligus pembukaan BRI Liga 1 akan mempertandingkan Bali Unitnited vs Persija Jakarta pada malam ini, 23 Juli 2022.

Pembukaan BRI Liga 1 musim 2022-2023 antara Bali United vs Persija Jakarta akan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB di Indosiar.

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta menjadi laga yang pas untuk membuka BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Wajah Presiden Jokowi Disebut Stupa Candi Borobudur, Roy Suryo Mantan Menpora Era SBY Ditetapkan Tersangka

Hal itu lantaran Bali United menjadi tim dengan status juara bertahan BRI Liga 1 musim lalu, adapun Persija Jakarta menjadi tim dengan pembelian pemain yang cukup besar nominalnya.

Adapun secara sejarah pertemuan, Bali United lebih unggul dibanding dengan Persija Jakarta meskipun kini dilatih oleh Thomas Doll.

Dari 8 pertemuan yang telah dilakoni oleh Bali United dan Persija Jakarta, skuad Macan Kemayoran hanya memenangkan 1 laga, sedangkan 6 sisanya diraih oleh Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Pukul Berapa Hasil Akhir Seleksi Pegawai BUMN 2022 Diumumkan? Segera Klik Link Dibawah Ini, Selamat Lulus!

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x