LIVE STREAMING INDOSIAR Arema FC vs Borneo FC Final Piala Presiden 2022, Saksikan Gratis Klik Disini!

- 14 Juli 2022, 18:25 WIB
Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Borneo FC Final Piala Presiden 2022
Link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Borneo FC Final Piala Presiden 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Berikut adalah Link live streaming Indosiar Arema FC vs Arema FC hari ini final Piala Presiden 2022 leg 1 di Tv online Indosiar hari ini, silakan akses gratis disini.

Live streaming Indosiar Arema FC vs Borneo FC kick off pukul 20.00 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang malam ini, Rabu, 14 Juli 2022.

Saksikan siaran langsung Arema FC vs Borneo FC melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Arema FC vs Borneo FC yang live straming Indosiar hari ini merupaka pertandingan partai final leg 1 Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hasil Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0, Era Ten Hag Dimulai!

Sebelunmnya Arema FC melaju ke partai final Piala Presiden 2022 usia berhasil menumbangkan perlawanan PSIS Semarang di partai semifinal dengan agregat 4-1.

Adapun Borneo FC memastikan langkah ke final Piala Presiden 2022 hari ini setelah berhasil menang agregat 6-0 atas PSS Sleman.

Pemain Singo Edan Gian Zola mengatakan, peran pemain ke-12 nanti bakal berpengaruh pada jalannya pertandingan. 

“Kami akan tampil di hadapan puluhan ribu Aremania yang pasti akan membantu kami. Suporter adalah pemain ke-12 kami. Lewat doa dan dukungan mereka, kami akan percaya diri dan semakin garang di lapangan,” kata eks pemain Persib Bandung itu dilansir dari laman Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah