LINK LIVE STREAMING Borneo FC vs PSS Sleman Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022, Nonton Gratis TV Indosiar

- 11 Juli 2022, 20:21 WIB
Link Live Streaming Indosiar Gratis Borneo FC vs PSS Sleman Leg 2 Piala Presiden 2022 Hari ini
Link Live Streaming Indosiar Gratis Borneo FC vs PSS Sleman Leg 2 Piala Presiden 2022 Hari ini /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut link nonton live streaming Borneo FC vs PSS Sleman pertandingan Piala Presiden 2022 malam ini, silakan cek gratis disini.

Live streaming Borneo FC vs PSS Sleman akan dilangsungkan di Stadion Segiri Samarinda hari ini, Senin, 11 Juli 2022 tayang di siaran langsung TV Indosiar.

Live streaming Borneo FC vs PSS Sleman hari ini dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Saksikan dan nonton live streaming Borneo FC vs PSS Sleman pertandingan Piala Presiden 2022 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel.

Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman merupakan pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2022 dan dipastikan akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022: Media Vietnam Sangkal Laga Vietnam vs Thailand Main Mata dan Settingan: 'Kalah ya Kalah'

Pada leg pertama sebelumnya yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, PSS Sleman gagal meraih kemenangan usai kalah dengan skor 0-2 dari Borneo FC.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menjelaskan, kekalahan yang diderita tim membuat peluang ke final jadi sangat kecil. 

“Walaupun peluang kami sangat tipis, saya rasa tetap ada kesempatan. Mudah-mudahan nanti pemain bisa termotivasi lebih lagi,” ujar pelatih berusia 48 tahun. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah