Resmi Gugat Cerai Sule, Berikut Profil dan Biodata Nathalie Holscher: Keturunan, dan Mantan Pacar

- 7 Juli 2022, 12:56 WIB
NATHALIE HOLSCHER
NATHALIE HOLSCHER /Instagram @nathalieholscher/

CERDIK INDONESIA - Nathalie Holscher secara resmi telah menggugat cerai komedia Sule ke Pengadilan Agama Ciikarang. Alasan, profil, dan biodata Nathalie Holscher dapat dibaca di artikel berikut.

Belum dijelaskan secara konkrit tentang alasan Nathalie menggugat cerai Sule, namun menurut kabar yang beredar, Nathalie sempat bersitegang dengan anak kedua Sule yakni Putri Delina.

Nathalie Holscher sendiri menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Dari pernikahan dua selebritis tersebut mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Dan berikut adalah profil dan biodata lengkap dari Nathalie Holscher.

1. Perjalanan Karir

Nathalie Holscher lahir pada 14 Desember 1992 di Jakarta. Wanita keturunan Jerman-Indonesia ini mengawali karier sebagai penyanyi dengan tergabung dalam grup duo bernama Rannath bersama Indra The Titans. Tahun 2013, dia menjadi anggota grup D’Dolls.

Setelah memutuskan untuk hengkang, dia kembali masuk ke grup vokal The Secret. Merasa tak cocok, Nathalie Holscher bersolo karier dengan perdana merilis single lagu Live of a Party pada 2017. Di tahun yang sama, Nathalie kemudian terjun ke dunia DJ.

Baca Juga: Dikabarkan Konflik dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Masukin Surat Gugat Cerai dengan Sule ke PA Cikarang

2. Pernah Berpacaran dengan Anak Band

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x