Dikabarkan Konflik dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Masukin Surat Gugat Cerai dengan Sule ke PA Cikarang

- 7 Juli 2022, 11:00 WIB
Rizky Febian yang dikabarkan ngamuk karena mengetahui ayahnya yakni Sule sudah tidak menafkahi Nathalie namun kini masih di pertanyakan.
Rizky Febian yang dikabarkan ngamuk karena mengetahui ayahnya yakni Sule sudah tidak menafkahi Nathalie namun kini masih di pertanyakan. /YouTube Artis id Official/

CerdikIndonesia - Artis Indonesia, Nathalie Holscher akan memasukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kamis 7 Juli 2022.

Istri Sule komedian tersebut, tak main-main setelah beberapa kali ribut dikeluarganya, hari ini Nathalie Holscher masukan surat resmi gugatan cerai.

Hal itu disampaikan olehPerwakilan Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman Panitria yang menjelaskan tentang kebenaran surat gugatan Nathalie Holscher pada Sule.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Akun TikTok Rizwan, Anak dari Komedian Sule yang Gantikan Ayahnya di Ini Bukan Talkshow

 

Informasi terbaru, Nathalie Holscher dan Sule sudah lama terlihat pisah rumah tangga.

Sejak konflik antara Nathalie Holscher dengan anak kedua Sule, Putri Delina.

"Jadi memang betul yah pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima gugatan yang berupa ekot," ucap Maman Suherman PA Cikarang, di Pengadilan Agama, Kamis, 7 Juli 2022.

"Nah jadi perkara tersebut berdasarkan gugatannya pada 3 Juli 2022, atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Madsar Surya melawan Sutisna, itu aja yang masukan ke Pengadilan Agama Cikarang," katanya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x