Link Live Streaming AFC Cup 2022: Bali United vs Visakha FC Sedang Berlangsung di TV Online RCTI Gratis!

- 27 Juni 2022, 16:44 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs Visakha FC pertandingan AFC Cup 2022 di tv online RCTI
Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs Visakha FC pertandingan AFC Cup 2022 di tv online RCTI /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung live streaming Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 di siaran langsung RCTI, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 hari ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali kick off pukul 16.00 WIB.

Live streaming Bali United vs Visakha FC merupakan lanjutan pertandingan AFC Cup 2022 babak penyisihan Grup G tayang di RCTI.

Saksikan dan nonton live streaming Bali United vs Visakha FC pertandingan AFC Cup 2022 hari ini melalui link tv online RCTI yang terapat pada artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 Hari ini, Saksikan via Indosiar!

Pada pertandingan sebelumnya dari kedua tim baik Bali United dan Visakha FC di AFC Cup 2022, mereka sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pertama.

Bali United menang melawan Kedah FC dengan skor 2-0, sedangkan Visakha FC juga meraih poin penuh dengan menang 2-1 dari Kaya Fc Iloilo.

Dengan hasil tersebut Bali United dan Visakha FC memiliki poin yang sama yaitu 3 poin, namun Bali United yang jadi pemuncak klasemen karena selisih gol.

Jika Bali United berhasil menang melawan Visakha FC sore ini di lanjutan penyisihan Grup G AFC Cup 2022, kesempatan lolos babak selanjutnya terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x