Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persija Jakarta vs Borneo FC Sedang Berlangsung di Indosiar, Gratis

- 25 Juni 2022, 20:25 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 via tv online Indosiar
Sedang Berlangsung Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 via tv online Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 sedang berlangsung sekarang. Berikut live streaming tv online Indosiar untuk nonton pertandinganya, silakan akses gratis disini.

Live streaming Persija vs Borneo FC kick off pada pukul 20.30 WIB pada malam ini, Sabtu, 25 Juni 2022. Pertandingan ini tayang di siaran Indosiar langsung dari Stadion Segiri Samarinda.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persija vs Borneo FC Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang live streaming Indosiar malam ini merupakan pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 matchday 3.

Persija Jakarta yang sama sekali belum meraih kemenangan di Piala Presiden 2022 mengincar poin penuh pada laga ini.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, Plus Perkiraan Pemain Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 Indosiar

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengatakan Macan Kemayoran yang nantinya akan berkekuatan penuh ditargetkan meraih kemenangan Grup B Piala Presiden 2022.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insya Allah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” Kata Ferdiansyah dilansirdari laman Piala Presiden.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, secara umum ia senang dengan hadirnya pemain senior Persija dan pertandingan akan berjalan menarik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x