LINK Live Streaming Gratis PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 Hari ini, Saksikan via Indosiar!

- 27 Juni 2022, 15:11 WIB
Link Live Streaming Gratis PSS Sleman vs Dewa United Hari ini di Siaran Langsung Indosiar, Senin, 27 Juni 2022
Link Live Streaming Gratis PSS Sleman vs Dewa United Hari ini di Siaran Langsung Indosiar, Senin, 27 Juni 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming gratis PSS Sleman vs Dewa United hari ini di Piala Presiden 2022 melalui tv online Indosiar, silakan akses disini.

Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United dijadwalkan akan kick off pada hari ini pukul 16.00 WIB Senin, 27 Juni 2022.

Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United hari ini digelar di Stadion Manahan Solo yang akan menjadi pertandingan terakhir pada Grup A Piala Presiden 2022 dan bertajuk laga penentuan.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung PSS Sleman vs Dewa United pertandingan Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Hasil dari laga PSS Sleman vs Dewa United akan menentukan asa kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin, 27 Juni 2022: Live PSS Sleman vs Dewa United FC, Film Vampire vs Vampire

Pada laga sebelumnya PSS Sleman harus tumbang dari PSIS Semarang dengan skor cukup telak yaitu 5-2.

Hal tersebut membuat posisi PSS Sleman di peringakt kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 belum seutuhnya aman.

Menang pada laga kontra Dewa United menjadi hal yang wajib bagi kubu Elang Jawa jika ingin melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner-up.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah