LINK LIVE STREAMING PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022, Gratis via TV Online Indosiar Hari ini

- 26 Juni 2022, 15:47 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Hari ini di Siaran Langsung Indosiar Gratis, Minggu, 26 Juni 2022
Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Hari ini di Siaran Langsung Indosiar Gratis, Minggu, 26 Juni 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming PSS Sleman vs Dewa United hari ini di Piala Presiden 2022 melalui tv online Indosiar, silakan akses disini.

Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United akan dilangsungkan pada malam ini di Stadion Manahan Solo Senin, 27 Juni 2022 dan Kick Off mulai pukul 16.00 WIB.

Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United hari ini merupakan pertandingan Matchday 4 atau pertandingan terakhir pada Grup A Piala Presiden 2022 dan bertajuk laga penentuan.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung PSS Sleman vs Dewa United pertandingan Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: HASIL dan SKOR AKHIR Persija vs Borneo FC 1-2, Macan Kemayoran Tersingkir dari Piala Presiden 2022

PSS Sleman vs Dewa United merupakan pertandingan penutup Grup A Piala Presiden 2022, dimana hasil dari laga ini akan menentukana asa kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pada laga sebelumnya PSS Sleman harus tumbang dari PSIS Semarang dengan skor cukup telak yaitu 5-2.

Hal tersebut membuat posisi PSS Sleman di peringakt kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022 belum seutuhnya aman.

Menang pada laga kontra Dewa United menjadi hal yang wajib bagi kubu Elang Jawa jika ingin melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 sebagai runner-up.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah