SIARAN LANGSUNG Piala Presiden 2022: Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Nonton di Live Streaming Indosiar

- 22 Juni 2022, 18:45 WIB
Simak live streaming Indosiar Rans Nusantara vs Persija Jakarta hari ini TV Online di laman berikut Piala Presiden 2022.
Simak live streaming Indosiar Rans Nusantara vs Persija Jakarta hari ini TV Online di laman berikut Piala Presiden 2022. /Instagram/@pecintagol

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di Indosiar Malam ini.

Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 akan disiarkan langsung via link live streaming dari Stadion Segiri, Samarinda.

Pertemuan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 202 akan disiarkan langsung via link live streaming Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bhayangkara FC Nonton Siaran Langsung Indosiar Sekarang

Pertandingan penuh gengsi akan kembali tersaji di Piala Presiden 2022, kali ini Persija Jakarta akan menghadapi RANS Nusantara FC.

Laga RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Makan Konate yang dilepas Macan Kemayoran.

RANS Nusantara FC juga diprediksi akan menurungkan Makan Konate di pertandingan Piala Presiden 2022 menghadapi Persija Jakarta.

RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta akan saling adu kekuatan guna bisa meraih tiket ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Terlebih bagi Persija Jakarta, mereka harus memenangi laga menghadapi RANS Nusantara FC malam ini usai mengalami kekalahan perdana di Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x