LINK LIVE STREAMING Persija vs RANS Nusantara FC Gratis Nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar Malam ini

- 22 Juni 2022, 17:09 WIB
Link Nonton Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Malam ini di Piala Presiden 2022 via Siaran Indosiar
Link Nonton Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC Malam ini di Piala Presiden 2022 via Siaran Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Persija vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Persija vs RANS Nusantara FC malam ini dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB, Rabu, 22 Juni 2022.

Live streaming Persija vs RANS Nusantara FC merupakan pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persija vs RANS Nusantara FC melalui link nonton live streaming Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Duel Persija vs RANS Nusantara FC dipastikan akan berlangsung dengan seru mengingat panasnya persaingan di Grup B Piala Presiden.

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR Persija Jakarta vs Barito Putera 0-2 Macan Kemayoran Kalah di Laga Perdana Piala Presiden

Persija dan RANS Nusantara FC pada laga ini sama-sama ingin mengincar kemenangan perdana di turnamen Piala Presiden 2022 kali ini.

Persija Jakarta yang bermain di laga perdana Piala Presiden 2022 harus menelan kekalahan saat bersua dengan Barito Putera dengan skor 0-2.

Sementara RANS Nusantara FC yang sudah memainkan dua laga, hingga kini belum bisa meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah