LINK Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022, Nonton Gratis via Siaran Langsung Indosiar

- 22 Juni 2022, 15:55 WIB
Link Live streaming Borneo FC vs Barito Putera hari ini akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda kick off pada pukul 16.00 WIB, Rabu, 22 Juni 2022.
Link Live streaming Borneo FC vs Barito Putera hari ini akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda kick off pada pukul 16.00 WIB, Rabu, 22 Juni 2022. /Tangkap Layar Laman Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming gratis Borneo FC vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 hari ini melalui siaran langsung Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Borneo FC vs Barito Putera hari ini akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda kick off pada pukul 16.00 WIB, Rabu, 22 Juni 2022.

Live streaming Borneo FC vs Barito Putera hari ini merupakan pertandingan lanjutan Grup D Piala Presiden 2022.

Nonton siaran langsung Borneo FC vs Barito Putera Piala Presiden 2022 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bhayangkara FC Sedang Tayang di Indosiar, Gratis

Barito Putera masih memimpin klasemen Grup B dengan 4 poin yang kemudian disusul Borneo FC dengan raihan 3 poin.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic pun akan melakukan antisipasi untuk menghadapi skuad Borneo FC agar bisa kembali hasil maksimal, sehingga bisa masuk ke babak selanjutnya.

Di lain sisi, Borneo FC memiliki tambahan kekuatan setelah gelandang Stefano Lilipaly kembali bergabung bersama tim.

Seperti diketahui, Stefano Lilipaly sudah bisa dimainkan oleh pelatih Milomir Seslija usai mengantar timnas Indonesia mendapatkan tiket ke putaran final Piala Asia 2023.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x