Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik, Nonton Gratis Piala Presiden 2022 Hari Ini di TV Online Indosiar

- 19 Juni 2022, 15:44 WIB
Link Live Streaming Gratis PSM Makassar vs Persik Kediri PIala Presiden 2022 hari ini Minggu, 17 Juni 2022 di siaran Indosiar
Link Live Streaming Gratis PSM Makassar vs Persik Kediri PIala Presiden 2022 hari ini Minggu, 17 Juni 2022 di siaran Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link live streaming PSM Makassar vs Persik Kediri hari ini di Piala Presiden 2022. Saksikan hanya melalui siaran langsung dan live streaming tv online Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri akan dilangsungkan pada hari ini di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, 19 Juni 2022 kick off pukul 16.00 WIB.

Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri merupakan matchday 3 Grup D Piala Presiden 2022 yang akan menentukan kelolosan kedua tim.

Saksikan dan nonton siaran langsung PSM Makassar vs Persik Kediri melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Persik Kediri dipastikan akan berlangsung dengan seru, dimana laga ini menjadi partai penutup Grup D.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG MotoGP Jerman 2022 Live Streaming TRANS7 Hari Ini Minggu 19 Juni 2022, Saksikan Gratis!

Hasil dari laga PSM Makassar vs Persik Kediri akan menentukan asa kedua tim dan tim Grup D lainnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menariknya situasi di papan klasemen Grup D saat cukup kompetitif. Dimana semua tim meraih poin yang sama.

PSM Makassar dan Persik Kediri serta dua tim Grup D lainnya yaitu Arema FC sama-sama menorehakan 1 kemenangan dan 1 kekelahan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x