LINK LIVE STREAMING Kuwait vs Yordania, Gratis Nonton Kualifikasi Piala Asia 2023 Sedang Berlangsung!

- 14 Juni 2022, 23:15 WIB
Link Live streaming Kuwait vs Yordania akan tersaji malam ini di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad yang akan kick off pada pukul 23.15 WIB.
Link Live streaming Kuwait vs Yordania akan tersaji malam ini di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad yang akan kick off pada pukul 23.15 WIB. /YouTube/Jordan Football

CERDIK INDONESIA - Berikut live streaming Kuwait vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, silakan akses link gratis nonton pertandingangnya disini.

Live streaming Kuwait vs Yordania akan tersaji malam ini di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad yang akan kick off pada pukul 23.15 WIB.

Live streaming Kuwiat vs Yordania malam ini merupakan pertandingan terakhir Grup A Kualfikasi Piala Asia 2023 yang sangat krusial.

Saksikan dan nonton siaran langsung Kuwait vs Yordania melalui link nonton live streaming yang terdapat pada artikel berikut ini.

Hasil dari laga Kuwait vs Yordania sangat menentukan nasib tim yang berada pada Kualfikasi Piala Asia 2023 termasuk dalam hal ini Timnas Indonesia.

Baca Juga: Live Score Hasil Akhir Malaysia vs Bangladesh Kualifikasi Piala Asia 2023, Skor Sementara 3-1 Malaysia Unggul

Yordania menatap optmisi laga kali ini untuk menorehkan kemenangan dan menyapu bersih semua laga dan lolos ke Piala Asia 2023 sebagai juara Grup.

Sementara itu tuan rumah juga berharap bisa mendapatkan kemenangan pada laga ini sembari berharap Timnas Indonesia kalah lawan Nepal.

Yordania dan Kuwait telah bertemu sebanyak 25 kali. Yordania memenangkan 5 pertandingan Kuwait menang 10 kali dan 10 lagi berakhir dengan seri.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah