Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 di Indosiar, Tayang Jam Berapa?

- 14 Juni 2022, 15:45 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari ini akan tayang di Indosiar, Rabu 15 Juni 2022
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari ini akan tayang di Indosiar, Rabu 15 Juni 2022 /Dok.PSSI

CERDIK INDONESIA - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari ini akan tayang di Indosiar, Rabu 15 Juni 2022 mulai pukul 02.15 WIB.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Nepal akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City. Saksikan pertandinga Timnas Indonesia vs Nepal hanya melalui Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Nepal merupakan pertandingan pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan menentukan kelolosan Skuad Garuda.

Saskikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel ini.

Laga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Nepal dini hari nanti menjadi sangat penting.

Baca Juga: Hasil Akhir Kuwait vs Nepal Skor 4-1, Kuwait Bantai Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Wajib Menang!

Hasil dari laga kali ini akan menentukan langkah Timnas Indonesia, Kuwait dan Yordania untuk melaju ke Kualfikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia, Kuwait, dan Yordania saat ini memiliki kans yang sama untuk melaju lolos ke Piala Asia 2023. Timnas Indonesia mengoleksi poin yang sama dengan Kuwait yaitu 3 poin.

Sementara Yordania memimpin Klasemen Grup A dengan koleksi 6 poin. Namun Yordania akan berhadapan dengan Kuwait.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x