Login ppdb.jakarta.go.id Sekarang, Cek Lengkap Alur serta Jadwal PPDB Jakarta 2022 Disini Mudah

- 14 Juni 2022, 07:38 WIB
Info PPBD Jakarta 2022 kapan dibuka dan tanggal berapa di sini beserta jadwal PPDB SD - SMP - SMA lengkap dengan syarat serta link dafar.
Info PPBD Jakarta 2022 kapan dibuka dan tanggal berapa di sini beserta jadwal PPDB SD - SMP - SMA lengkap dengan syarat serta link dafar. /Tangkapan layar ppdb.jakarta.go.id

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai cek ppdb.jakarta.go.id, cek cara daftar dan jadwal lengkap pendaftaran PPDB Jakarta 2022.

PPDB Jakarta 2022 telah dimulai prosesnya pada hari ini, simak cara daftar dan jadwal lengkap di artikel ini via link ppdb.jakarta.go.id.

Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 sudah dimulai sejak hari Senin, 23 Mei 2022 untuk calon siswa SMP via web ppdb.jakarta.go.id.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, Perkiraan Pemain Jerman vs Italia di UEFA Nations League 2022, Lengkap Live Streaming

Sebelum ke PPDB Jakarta 2022, tentunya calon siswa harus mendaftarkan diri dulu di akun Pra Pendaftaran.

Tahapan tersebut merupakan tahapan yang wajib diikuti oleh calon peserta didik baru dalam proses PPDB Jakarta 2022.

Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 sudah bisa diakses melalui link yang resmi dan secara online melalui Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 dapat diakses melalui link resmi di ppdb.jakarta.go.id selepas pra pendaftaran.

Berikut ini adalah cara daftar dan jadwal lengkap PPDB Jakarta 2022 dilansir dari situs resmi Dinas Pendidikan DKI Jakarta:

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x