Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Portugal Sedang Belangsung di TV Online UEFA TV, Gratis!

- 13 Juni 2022, 01:40 WIB
Link Live streaming Swiss vs Portugal di UEFA Nations League 2022 di Siaran Langsung EUFA TV
Link Live streaming Swiss vs Portugal di UEFA Nations League 2022 di Siaran Langsung EUFA TV /UEFA TV

CERDIK INDONESIA - Swiss vs Portugal UEFA Nations League 2022 sedang berlangsung dini hari ini. Berikut link live streaming dan siaran langsung UEFA TV untuk nonton pertandingannya.

Live streaming Swiss vs Portugal akan berlangsung dini hari ini di Stade de Geneve mulai pukul 01.45 WIB Senin, 13 Juni 2022. Laga Swiss vs Portugal akan disiarkan langsung oleh UFEA TV.

Live Streaming Swiss vs Portugal merupakan pertandingan keempat Grup 2 Liga UEFA Nations League 2022. Saksikan melalui link nonton live streaming tv online UEFA TV yang terdapat pada akhir artikel berikut.

Baca Juga: Link Live Streaming UEFA Nations League: Inggris vs Italia Sedang Belangsung di UEFA TV, Klik Disini Gratis!

Laga Swiss vs Portugal dipastikan akan berlangsung dengan menarik, pasalnya hasil dari pertandingan ini akan menentukan asa kedua tim melaju lolos ke babak selanjutnya.

Tuan rumah Swiss yang belum menorehkan kemenangan hingga memasuki pertandingan keempat ini menatap optimis laga ini demi bisa mendapatkan kemenangan.

Laga ini juga sebagai misi balas dendam Swiss terhadap Portugal kala mereka kalah di pertandingan kedua dengan skor 0-4.

Swiss berada pada juru kunci klasemen Grup 2 dengan koleksi 0 poin. Pada pertandingan pertama kontra Ceko mereka harus menelan kekalahan.Kekalahan tersebut berlanjut kala mereka bertanding lawan Portugal dan Spanyol.

Baca Juga: LIVE STREAMING Tinju Nikita Mirzani vs Dinar Candy di Holywings Sport Show Malam ini, Saksikan Gratis!

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x