LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Nonton Siaran Langsung Gratis

- 12 Juni 2022, 00:42 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania. /Tangkap layar Vidio.Com

 

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia vs Yordania pada dini hari ini.

Timnas Indonesia vs Yordania akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Juni 2022 dan disiarkan via link live streaming langsung dari Stadion Jaber Al Ahmad pada Kualifikasi Piala Asia 2023.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Yordania tersebut akan disarkan secara langsung via link live streaming Indosiar di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, Siaran Langsung Dimana? Main Kapan?

Timnas Indonesia dan Yordania sama sama memiliki modal bagus dengan meraih kemenangan atas lawannya pada laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia berhasil menundukkan Kuwait dengan skor 2-1, adapun Yordania berhasil kalahkan Nepal dengan skor 2-0 pada laga perdana mereka di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Timnas Indonesia dan Yordania sama sama mengoleksi 3 poin pada klasemen Kualifikasi Piala Asia 2023.

Yordania unggul selisih gol dan tempati puncak klasemen sedangkan Timnas Indonesia berada di peringkat 2 pada Kualifikasi Piala Asia 2023 hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah