Jadwal Tayang Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Dimana? Main Jam Berapa?

- 12 Juni 2022, 00:01 WIB
Jelang lawan Bali United, ini statistik Persib Bandung di setiap laga pertama fase grup Piala Presiden
Jelang lawan Bali United, ini statistik Persib Bandung di setiap laga pertama fase grup Piala Presiden /Tangkapan layar Instagram/@persib

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bali United.

Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Persib Bandung vs Bali United pada hari ini, 12 Juni 2022.

Pertemuan Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 tersebut akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung via link live streaming Indosiar.

Baca Juga: Deretan Pemain Asal Papua yang Pernah Membela Persib Bandung, David Rumakiek Jadi yang Teranyar

Laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 akan berlangsung di markas Maung Bandung, Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api).

Adapun dalam Piala Presiden 2022 kali ini, 18 tim termasuk Persib Bandung dan Bali United tergabung yang dibagi ke dalam empat grup.

Persib Bandung dan Bali United sendiri tergabung ke dalam Grup C Piala Presiden 2022 bersaing dengan Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

Grup C Piala Presiden 2022 ini disebut sebut sebagai grup neraka, pasalnya Persib Bandung, Bali United, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC termasuk ke dalam 5 besar BRI Liga 1 musim lalu.

Baik Persib Bandung dan Bali United, sama sama bertabur bintang dan mendatangkan para pemain anyar dengan kemampuan mentereng guna memperkuat tim jelang BRI Liga 1 dan Piala Presiden 2022 ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x