Foto-Foto Jenazah Christine Lee Silawan Tanpa Sensor Viral di TikTok, FB dan IG, Netizen Prihatin!

- 9 Juni 2022, 15:51 WIB
Foto-foto jenazah atau mayat Christine Lee Silawan no sensor viral dan beredar luas di media sosial mulai dari TikTok, IG dan FB.
Foto-foto jenazah atau mayat Christine Lee Silawan no sensor viral dan beredar luas di media sosial mulai dari TikTok, IG dan FB. /Tangkapan layar/ TikTok/

CERDIK INDONESIA - Foto jenazah Christine Lee Silawan meninggal no sensor atau tanpa sensor Viral di media sosial TikTok, Facebook (FB) hingga Instagram (IG).

Foto-foto jenazah atau mayat Christine Lee Silawan no sensor viral dan beredar luas di media sosial mulai dari TikTok, IG dan FB.

Christine Lee Silawan adalah seorang gadis mudah asal Filipina. Ia meninggal setelah dibunuh secara sadis dan kemudian dibuang ke sebuah lahan kosong.

Tim CerdikIndonesia.com dari Manila Standard Christine Lee Silawan meninggal dunia setelah dirinya dibunuh oleh lelaki berusia 42 tahun Renato Lines.

Awal kronologi Christine Lee terbunuh adalah ketika ia meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke gereja dalam rangka ibadah.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil, Eril Sudah Ditemukan dan Segera Dibawa Pulang ke Indonesia? Begini Faktanya

Akan tetapi Christine Lee yang pergi ke gereja tersebut tak kunjung kembali ke rumah. 

Hal tersebut membuat kedua orang tuanya khawatir dan melaporkan kehilangan putrinya ke kepolisian.

Christine Lee Silawan tewas pada 19 Maret 2019 lalu di tanah kosong di Kota Lapu-Lapu, Cebu. Setengah Christine Lee Silawan dikuliti hingga memperlihatkan tengkorak.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x