Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC Live Indosiar, Tayang Hari Ini Selasa 7 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 01:49 WIB
Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC Tayang di Indosiar Hari Ini Selasa, 7 Juni 2022
Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC Tayang di Indosiar Hari Ini Selasa, 7 Juni 2022 /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Jadwal siaran langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC yang akan dilangsungkan hari ini Selasa, 7 Juni 2022 mulai kick off pukul 20.00 WIB tayang di Indosiar.

Jadwal siaran langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Indosiar akan menayangkan siaran langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC.

Siaran langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC merupakan pertandingan uji coba sebagai persiapan kedua tim mengarungi pra-musim Piala Presiden dan Liga 1 musim 2022-2023.

Saksikan siaran langsung pertandingan uji coba Arema FC vs RANS Nusantara FC melalui live streaming tv online Indosiar, link terdapat pada artikel berikut. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Sabah FC di Siaran Langsung Indosiar Hari Ini, Gratis Nonton Klik Disini

Laga uji coba yang mempertemukan tim asal Malang yaitu Arema FC yang akan berhadapan dengan tim promosi Liga 1 RANS Nusantara FC dipastikan akan berlangsung sengit dan seru.

Kedua tim saat ini tengah dalam masa mempersiapkan skuad tim untuk mengarungi musim baru Liga 1 yang pelaksanaannya sudah tidak lama lagi.

Arema FC tiga hari sebelumnya sudah pernah melakukan laga uji coba menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Pertandingan tersebut berkahir dengan kemenangan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x