Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh, Nonton Gratis FIFA Matchday di Indosiar Malam Ini

- 1 Juni 2022, 20:20 WIB
Link Live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Rabu, 1 Juni 2022 mulai kick off jam 20.30 WIB
Link Live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Rabu, 1 Juni 2022 mulai kick off jam 20.30 WIB /YouTube/PSSI TV

CERDIK INDONESIA - Timnas Indonesia vs Bangladesh malam ini pertandingan uji coba Internasional FIFA Matchday. Berikut link nonton live streaming pertandingannya via tv online Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Rabu, 1 Juni 2022 mulai kick off jam 20.30 WIB tayang di siaran langsung Indosiar.

Live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh malam ini merupakan pertandingan uji coba Internasional bertajuk FIFA Matchday dan dapat disaksikan melalui link live streaming tv online Indosiar yang tersedia pada artikel ini.

Duel seru Timnas Indonesia di FIFA Matchday menghadapi Bangladesh malam ini sebagai persiapan melakoni babak kualifikasi Piala Asia 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni Kualifikasi Piala Asia 2022 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Susunan Pemain dan Head To Head Timnas Indonesia Lawan Bangladesh, Malam Ini Rabu 1 Juni 2022

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap menghadapi Bangladesh pada laga FIFA Match Day melawan Bangladesh nanti malam.

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut bahwa pemain dalam kondisi oke dan dirinya sudah mempunyai formula untuk mengalahkan Bangladesh.

"Saat ini kondisi pemain sangat baik. Saat latihan, pemain selalu bersemangat dan kerja keras. Kami akan memberikan perlawanan terbaik dan kemenangan tentunya. Meski begitu, Egy Maulana absen pada laga besok karena masih cedera," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x