Gubernur Jakarta Anies Baswedan Resmikan RS Siloam ke 41

- 4 Juni 2022, 21:54 WIB
Ahmad Sahroni saat ditunjuk oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menjadi Ketua Pelaksana Formula E
Ahmad Sahroni saat ditunjuk oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menjadi Ketua Pelaksana Formula E /Humas DKI Jakarta/ jakarta.go.id

CerdikIndonesia - Pemerintah DKI Jakarta menyambut baik pembangunan Rumah Sakit Siloam Agora yang baru dibangun di kompleks perumahan premium Holand Village di Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada Senin.

Dengan investasi sebesar Rp 400 miliar ($27,5 juta), rumah sakit baru ini memiliki 230 tempat tidur dan menggabungkan teknologi dan peralatan medis terbaru yang didukung oleh para profesional dan spesialis medis yang berpengalaman.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan hadir pada acara peresmian rumah sakit baru dan menunjukkan apresiasi atas investasi besar Siloam Hospitals Group dalam sumber daya manusia dan fasilitas umum berkualitas di ibu kota.

Baca Juga: Polisi Ungkap bahwa Aplikasi Investasi DNA Pro Mencuri $38 Juta dari Pengguna

“Kesehatan yang berkualitas merupakan komponen kunci dalam mewujudkan penduduk yang sehat, produktif, dan berdaya saing,” kata Anies dalam sambutan pembukaannya.

Siloam Agora adalah rumah sakit umum tetapi juga mengoperasikan pusat kanker mutakhir, yang pertama di Jakarta Timur.

Selain pusat onkologi, layanan kesehatan, diagnostik, dan terapeutik Siloam Agora mencakup lebih dari 25 spesialisasi medis dengan penekanan lebih besar pada kardiologi, neurologi, bedah saraf, dan gastroenterologi.

Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Caroline Riady mengatakan pusat onkologi rumah sakit mengadopsi pendekatan pengobatan presisi untuk pengobatan dan pencegahan yang akan meningkatkan kelangsungan hidup pasien kanker.

Baca Juga: Emmiril Kahn Dianggap Meninggal, Namun Ridwan Kamil Akan Terus Melakukan Pencarian


Pusat ini akan membantu mengatasi keterbatasan kapasitas di fasilitas perawatan kanker bagi 11 juta penduduk Jakarta dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x