SINOPSIS Film Red 2 Bioskop Trans TV Malam Ini, Film Aksi Petualangan Mantan Agen CIA Mencari Senjata Nuklir!

- 2 Juni 2022, 17:39 WIB
SINOPSIS Film Red 2 Bioskop Trans TV Malam Ini, Film Aksi Petualangan Mantan Agen CIA Mencari Senjata Nuklir!
SINOPSIS Film Red 2 Bioskop Trans TV Malam Ini, Film Aksi Petualangan Mantan Agen CIA Mencari Senjata Nuklir! /Dok. IMDb/

CERDIK INDONESIA - Film Red 2 akan tayang malam ini dalam program Bioskop Trans TV yang akan dibintangi oleh Bruce Willis sebagai pemeran utama, simak sinopsis selengkapnya di sini.

Film Red 2 sudah tayang perdana di pada tanggal 19 Juli 2013 di bioskop dan malam nanti akan tayang kembali di layar kaca Trans TV.

Adapun film Red 2 disutradarai Dean Parisot, dengan genre komedi aksi petualangan yang dirilis pertama kali di Amerika Serikat.

Selain Bruce Willis, Film Red 2 juga dibintangi oleh John Malkovich, Mary-Louise Parker, Anthony Hopkins, Helen Mirren, Catherine Zeta-Jones, Byung Hun Lee, Brian Cox, dan Neal McDonough.

Sinopsis Film Red 2 secara umum menceritakan kisah aksi petualangan Frank Moses (Bruce Willis) yaitu seorang mantan atau pensiunan agen CIA yang akan mencari senjata nuklir. 

Film Red 2 diawali dengan kisah pensiunan agen CIA, Frank Moses, yang menyatukan kembali tim operasi elitnya untuk pencarian global untuk melacak perangkat nuklir portabel yang hilang.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Kamis, 2-3 Mei 2022: Film The Prince Akan Tayang di Layar Kaca!

Frank Moses dan Sarah Ross (Mary-Louise Parker) sedang jatuh cinta, keduanya sangat menikmati kehidupan normal.

Namun, mereka tiba-tiba bertemu dengan Marvin Bogs (John Malkovich) di supermarket.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x