Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool Final UCL 2022, Sedang Berlangsung, Gratis!

- 29 Mei 2022, 01:57 WIB
Nonton Live Streaming final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool
Nonton Live Streaming final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool /UEFA

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Real Madrid vs Liverpool final UCL 2022. Berikut link live streaming nonton final Liga Champions melalui siaran langsung SCTV.

Live Streaming final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool akan digelar di Stade de France kick off pada pukul 02.00 WIB, Minggu, 29 Mei 2022.

Informasi terbaru, kick off pertandingan Real Madrid vs Liverpool digeser atau ditunda selama 15 menit. Hal tersebut membuat kick off akan dimulai pukul 02.15 WIB.

Real Madrid yang merupakan sebagai periah gelar terbanyak Liga Champions, melaju ke babak final dengan menumbangkan Man City secara dramastis dengan skor agregat 6-5.

Sementara itu Liverpool lolos ke final Liga Champions usai memenangakan partai semifinal menghadapi Villarreal dengan skor agregat 3-2.

Laga kali ini merupakan partai ulangan final Liga Champions tahun 2018 lalu. Kala itu Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Baca Juga: Live Streaming FINAL UCL 2022 Real Madrid vs Liverpool di Siaran Langsung SCTV, Gratis Klik Disini

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan empat kemenangan oleh Real Madrid dan satu pertandingan berakhir dengan seri.

Terakhir kalinya Liverpool berhasil menumbangkan Los Blancos adalah pada musim 2008/2009.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x