Live Streaming FINAL UCL 2022 Real Madrid vs Liverpool di Siaran Langsung SCTV, Gratis Klik Disini

- 29 Mei 2022, 01:29 WIB
Link Live Streaming Final UCL 2022 Real Madrid vs Liverpool Malam Ini di SCTV
Link Live Streaming Final UCL 2022 Real Madrid vs Liverpool Malam Ini di SCTV /vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Final UCL 2022 Real Madrid vs Liverpool. Saksikan pertandingan fina Liga Champions melalui siaran langsung SCTV dan Champions TV serta streaming www.vidio.com.

Live Streaming final Liga Champions (UCL) Real Madrid vs Liverpool akan dimulai kick off pada pukul 02.00 WIB, Minggu, 29 Mei 2022.

Live Streaming final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stade de France, Prancis dan bisa disaksikan melalui siaran tv online SCTV dan SCTV Champions TV.

Nonton live streaming final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool bisa diakses melalui link nonton siaran langsung tv online SCTV yang tersedia disini.

Laga final yang penuh gengsi dan mempertemukan tim raksasa Spanyol dengan tim penuh sejarah di Inggris sesaat lagi, dipastikan akan berlangsung dengan sengit.

Baca Juga: Final Liga Champions 2022: Inilah Lineup Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid yang Telah Dikonfirmasi

Real Madrid yang merupakan sebagai periah gelar terbanyak Liga Champions, melaju ke babak final dengan menumbangkan Man City secara dramastis dengan skor agregat 6-5.

Sementara itu Liverpool lolos ke final Liga Champions usai memenangakan partai semifinal menghadapi Villarreal dengan skor agregat 3-2.

Laga kali ini merupakan partai ulangan final Liga Champions tahun 2018 lalu. Kala itu Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x