LINK LIVE STREAMING Gratis Real Madrid vs Liverpool Final Liga Champions (UCL) 2022 via Siaran Langsung SCTV

- 29 Mei 2022, 00:40 WIB
Link Live Streaming Gratis FInal Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Malam ini di SCTV
Link Live Streaming Gratis FInal Liga Champions Real Madrid vs Liverpool Malam ini di SCTV /UEFA

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Real Madrid vs Liverpool partai final Liga Champions 2022. Saksikan pertandingan final UCL melalui siaran langsung SCTV dan Champions TV serta streaming www.vidio.com.

Live Streaming final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool akan dimulai kick off pada pukul 02.00 WIB, Minggu, 29 Mei 2022. Pertandingan ini tayang di siaran langsung SCTV.

Tak hanya di SCTV, laga Laga final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stade de France, Prancis. Laga final UCL bisa disaksikan melalui siaran tv online Champions TV.

Live streaming final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool bisa diakses disini. Namun sebelum beralih ke link nonton, silakan simak ulasan menarik singkat dibawah ini.

Laga final yang penuh gengsi dan mempertemukan tim raksasa Spanyol dengan tim penuh sejarah di Inggris sesaat lagi, dipastikan akan berlangsung dengan sengit.

Baca Juga: Final Liga Champions 2022: Inilah Lineup Susunan Pemain Liverpool vs Real Madrid yang Telah Dikonfirmasi

Real Madrid yang merupakan sebagai periah gelar terbanyak Liga Champions, melaju ke babak final dengan menumbangkan Man City secara dramastis dengan skor agregat 6-5.

Sebelumnya dari babak penyisihan grup hingga babak gugur, Real Madrid menyingkiran tim-tim besar dan masuk sebagaib tim yang difavoritkan untuk juara UCL musim ini.

Pada babak penyisihan grup Real Madrid hanya sekali menelan kekelahan dan menyelsaikan 5 pertandingan lagi dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x