Eril Sempat Teriak 'Help, Help Help', Pihak Keluarga: Warga Mendengarkan Help Eril, Langsung Telepon Polisi..

- 28 Mei 2022, 17:49 WIB
Begini Detik-detik Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Hilang di Sungai Aarea Swiss, Telah Sempat Beri Bantuan
Begini Detik-detik Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Hilang di Sungai Aarea Swiss, Telah Sempat Beri Bantuan /Instagram/@emmerilkahn

CerdikIndonesia - Massa pencarian Eril putra pertama Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat masih berlanjut sampai hari Sabtu 28 Mei 2022. 

Eril hilang di Sungai Aare, Swiss pada hari Kamis, 26 Mei 2022. Sampai sekarang, Tim SAR dan pihak Polisi Swiss masih melanjutkan pencarian. 

Pihak keluarga mengatakan bahwa Eril bisa berenang, kemudian beliau juga punya sertifikat diving, jadi punya kemampuan untuk menilai dan mengukur arus.

Baca Juga: Pintar, Tampan, dan Membanggakan, Berikut Profil Lengkap Eril Putra Sulung dari Ridwan Kamil yang Hilang

 

"Beliau bisa berenang, kemudian beliau juga punya sertifikat diving, jadi punya kemampuan untuk menilai dan mengukur arus," ujar Elpi pada saat konferensi pers, Sabtu 28 Mei 2022. 

Ditambahkan lagi, bahwa Eril berenang bersama tiga orang di Sungai Aere. Dan disebutkan Eril berada di posisi belakang.

Eril dikatakan bisa diving karena dirinya mengerti posisi berenang. Tetapi sebagai orang yang suka berenang, seseorang itu harus memiliki usaha. 

"Ada sedikit effort tambahan menjaga jarak dengan orang yang kita ingin pastikan safety dengan kekuatan arus yang mendorong ke arah lain," tutur Elpi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x