NONTON dan DOWNLOAD Stranger Things Season 4 Vol 1 Episode 1-7 Full HD dan SUB Indonesia

- 28 Mei 2022, 17:35 WIB
Sinopsis dan link nonton film bergenre horor yaitu Stranger Things Season 1-4 bisa Anda saksikan di Netflix
Sinopsis dan link nonton film bergenre horor yaitu Stranger Things Season 1-4 bisa Anda saksikan di Netflix /*/mantrasukabumi.com/Netflix

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah Link Nonton dan Streaming Stranger Things Season 4 secara gratis Volume 1 Episode 1-7 dan Full HD lengkap dengan Subtitle Indonesia.

Stranger Things season 4 ini terdiri dari tujuh episode dan telah tayang pada tanggal 27 Mei 2022 pukul 14.00 di Netflix.

Netflix telah merilis volume 1 di season ke 4 ini yang terdiri dari 7 episode dan dapat dinonton dan didownload secara gratis di artikel ini.

Lalu Stranger Things Season 4 ini kemudian akan kembali menayangkan 2 episode terakhirnya pada tanggal 1 Juli 2022.

Stranger Things Season 4 kembali akan mengisahkan tentang sekumpulan anak-anak yang pada Season 3 telah berhasil mengalahkan sosok Mind Flyer.

Eleven bersama dengan anak-anak lainnya harus menghadapi sosok Mind Flyer agar bisa membebaskan salah satu temannya yaitu Billy.

Bahkan pada Season ke 3, diceritakan bahwa Billy harus mengorbankan dirinya agar bisa melindungi teman-temannya yaitu Max,Mike dan Eleven.

Pada season ke 3 Stranger Things pun dijelaskan bahwa Hopper terjebak didalam sebuah mesin dan diduga akan mati oleh teman-temannya.

Tak hanya itu, kesialan terus terjadi kepada Eleven dan teman-temannya di Season Ke 3 tersebut.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x