LINK LIVE STREAMING Inter Milan vs Sampdoria Malam Ini, Nonton Gratis Liga Italia Disini

- 22 Mei 2022, 22:50 WIB
Link Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria Liga Italia Malam Ini, 22 Mei 2022
Link Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria Liga Italia Malam Ini, 22 Mei 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Live streaming Inter Milan vs Sampdoria malam ini. Berikut link nonton pertandingannya dan melalui siaran langsung tv online BeIN Sports, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Inter Milan vs Sampdoria malam ini pada pekan terakhir Liga Italia akan kick off pada pukul 23.00 WIB, Minggu, 22 Mei 2022.

Live Streaming Inter Milan vs Sampdoria akan dilangsungkan di Stadion San Siro dan merupakan pertandingan yang akan menentukan juara Liga Italia musim ini.

Nonton siaran langsung Liga Italia Inter Milan vs Sampdoria melalui link live streaming tv online BeIN Sports yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Wolves, Nonton Gratis Liga Inggris di Siaran Langsung TV Online Sekarang!

Menatap laga kali ini, Inter Milan optimis meraih kemenangan dan menjaga asa persaingan untuk juara Liga Italia atau gelar Scudetto.

Saat ini Inter Milan bersama rival sekotanya yaitu AC Milan tengah bersaing klasemen Liga Italia untuk menjuarai Scudesto musim ini.

Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 81 poin yang terpaut 2 poin dengan AC Milan.

Hal tersebut membuat kemenangan menjadi harga mati bagi Inter Milan untuk bisa menjaga peluang mempertahankan gelar juara bertahan Scudetto.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x