SIARAN LANGSUNG Liverpool vs Wolves Live Streaming SCTV dan Mola TV Malam Ini, Nonton Gratis Disini

- 22 Mei 2022, 20:47 WIB
Siaran langsung dan Live Streaming Liverpool vs Wolves Liga Inggris Malam Ini, 22 Mei 2022
Siaran langsung dan Live Streaming Liverpool vs Wolves Liga Inggris Malam Ini, 22 Mei 2022 /Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

CERDIK INDONESIA - Liverpool vs Wolves Liga Inggris malam ini atau dini hari ini. Berikut ini live streaming nonton pertandingannya melalui siaran langsung tv online dan Live Streaming Mola TV. Silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung Liverpool vs Wolves pertandingan Liga Inggris yang akan dilangsungkan di Anfield Stadium, Minggu 22 Mei 2022 kick off pukul 22.00 WIB melalui live streaming Mola TV.

Liverpool vs Wolves bisa disaksikan live streaming tv online Mola TV dan tidak live streaming di SCTV. Pertandinan ini menjadi penentu juara Liga Inggris musim ini.

Nonton dan saksikan siaran langsung Liverpoil vs Wolves Liga Inggris malam ini melalui link live streaming Mola TV yang tersedia pada akhir artikel.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Race WSBK Estoril Portugal 2022 di Siaran Langsung Trans7 Malam Ini, Gratis!

Liverpool yang bermain di kandang sendiri menghadapi tamunya Wolves menatap laga kali ini dengan penuh optimis demi bisa meraih kemenangan dan juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool dan Manchester City saat ini tengah bersaing di klasemen Liga Inggris untuk memperebutkan gelar juara.

Pada papan klasemen Manchester City berada pada puncak klasemen dengan mengoleksi 90 poin dari 37 laga yang telah dimainkan.

Sementara Liverpool berada pada peringkat kedua klasemen yang hanya memiliki selisih satu poin dengan Mancester City. Pasukan Jorgen Klopp telah menorehkan 89 poin.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x