Link Live Streaming Liga Inggris: MAN CITY vs ASTON VILLA Malam Ini Gratis di Siaran Langsung SCTV

- 22 Mei 2022, 21:21 WIB
Link Nonton Live Streaming MAn City vs Aston Vila Liga Inggris Malam ini  via Siaran Langsung SCTV
Link Nonton Live Streaming MAn City vs Aston Vila Liga Inggris Malam ini via Siaran Langsung SCTV /Manchester Evening News

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Man City vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini via siaran langsung tv online SCTV, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Manchester City vs Aston Villa atau Man City vs Aston Villa akan tersaji malam ini di Etihad Stadium, kick off pukul 22.00 WIB, Minggu 22 Mei 2022 live SCTV.

Selain live streaming SCTV, laga antara Man City vs Aston Villa juga bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV. 

Saksikan siaran langsung Man City vs Aston Villa Liga Inggris malam ini melalui link live streaming SCTV dan Mola TV yang tersedia pada akhir artikel.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Liverpool vs Wolves Live Streaming SCTV dan Mola TV Malam Ini, Nonton Gratis Disini

Duel panas yang mempertemukan Manchester City kontra Aston Villa malam ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya hasil dari pertandingan ini akan menentukan juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool dan Manchester City saat ini tengah bersaing di klasemen Liga Inggris untuk memperebutkan gelar juara.

Pada papan klasemen Manchester City berada pada puncak klasemen dengan mengoleksi 90 poin dari 37 laga yang telah dimainkan.

Kemudian Liverpool berada pada peringkat kedua klasemen yang hanya memiliki selisih satu poin dengan Mancester City atau dengan torehan 89 poin.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x