LIVE STREAMING MNCTV Voli Putra Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Hari Ini, Sedang Berlangsung!

- 17 Mei 2022, 14:18 WIB
Link live streaming MNCTV pertandingan voli putra Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022
Link live streaming MNCTV pertandingan voli putra Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Link live streaming MNCTV pertandingan voli putra Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 silkan akses disini secara gratis.

Live streaming MNCTV hari ini akan ada pertandingan cabang olahraga voli antara Indonesia vs Malaysia yang akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, Selasa, 17 Mei 2022.

Live streaming voli putra Indonesia vs Malaysia bisa disaksikan melalui link siaran langsung tv online MNCTV yang tertaut pada akhir tulisan ini.

Duel voli putra Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2022 yang live streaming MNCTV dipastikan akan berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari ini 17 Mei 2022, Live MNCTV

Tim bola voli putra yang merupakan juara bertahan di edisi SEA Games sebelumnya berambisi memenangkan laga ini dan sebagai langkah mempertahankan gelar.

Sebelumnya tim voli putra Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-1 dan duduki puncak klasemen SEA Games 2022.

Hari ini tim Indonesia berjuang untuk menang menghadapi Malaysia di ajang SEA Games 2022 cabang Voli Putra pada pertandingan ketiga.

Jika tim Indonesia bisa menang pada pertandingan kali ini, maka peluang untuk menjadi juara Grup A dan melaju ke semifinal ajang SEA Games 2022 semakin

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x