Siaran Langsung Final Coppa Italia 2022: Juventus vs Inter Hadir via Link Live Streaming Gratis di TVRI Disini

- 12 Mei 2022, 01:29 WIB
Link live streaming Juventus vs Inter Milan di final Coppa Itaila 2021-2022
Link live streaming Juventus vs Inter Milan di final Coppa Itaila 2021-2022 /Instagram/@seriea


CERDIK INDONESIA - Perebutan gelar domestik di final Coppa Italia 2022 akan tersaji di TVRI via link live streaming yang akan mempertemukan Juventus vs Inter.

Pertandingan Juventus vs Inter di final Coppa Italia 2022 akan tersaji secara langsung dari Olimpico Stadium, Roma pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022.

Jadwal siaran langsung via link live streaming TVRI akan mempertemukan Juventus vs Inter di final Coppa Italia 2022 yang disiarkan langsung mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Juventus vs Inter di Final Coppa Italia, Perebutan Gelar Domestik Tayang TVRI Hari Ini

Pertandingan Juventus vs Inter diprediksi akan berlangsung sengit, pasalnya kedua tim sama sama memasang target untuk meraih gelar domestik pada musim ini.

Juventus baru saja mengalami kekalahan 1-2 dari Genoa di Serie A, dan bertekad bangkit dalam laga melawan Inter pada hari ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Juventus vs Inter di Final Coppa Italia, Perebutan Gelar Domestik Tayang TVRI Hari Ini

Selain bertekad untuk bangkit, Juventus bertekad untuk mempertahankan gelar Coppa Italia 2022 yang mereka raih pada musim lalu.

Namun, tekad Juventus untuk mempertahankan gelar tersebut diprediksi akan sulit karena mereka akan melawan Inter, sang runner up Serie A pada klasemen sementara musim ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x