LINK Live Streaming Final Coppa Italia 2022 Juventus vs Inter Milan di Siaran Langsung TVRI Hari Ini Gratis

- 12 Mei 2022, 01:04 WIB
Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan adalah final Coppa Italia 2022 akan berlangsung dini hari ini di mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 11 Mei 2022
Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan adalah final Coppa Italia 2022 akan berlangsung dini hari ini di mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 11 Mei 2022 /Juventus.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Final Coppa Italia 2022 antara Juventus vs Inter Milan hari ini melalui siaran langsung tv online.

Live Streaming Juventus vs Inter Milan adalah final Coppa Italia 2022 akan berlangsung dini hari ini di mulai pukul 02.00 WIB, Kamis 12 Mei 2022 yang akan disiarkan langsung TVRI.

Laga Juventus vs Inter Milan yang live streaming TVRI akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma dan dapat disaskikan melalui link live streaming TV Online TVRI yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Aston Villa vs Liverpool Liga Inggris di Siaran Langsung SCTV dan Mola TV Hari Ini

Berstatus sebagai juara bertahan Coppa Italia, Juventus menatap optimis laga final kali ini dengan kemenangan dan mempertahankan gelar.

Tropi Coppa Italia merupakan satu-satunya harapan bagi tim berjulukan Nyonya Tua itu setelah dipastikan gagal bersaing di pentas Liga Italia dan Liga Champions.

Bagi kubu Inter Milan laga kali ini menadi kesempatan mereka mengangkat tropi bila gagal mendapatkan gelar juara Liga Italia musim ini.

Juventus sukses melaju ke babak final Coppa Italia setelah berhasil umengalahkan Fiorentina di semifinal.

Sementara Inter Milan melaju ke final Coppa Italia setelah menaklukan rival sekotanta yaitu AC Milan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x